Minggu, 31 Mei 2009

sabtu, 30-05-09

tadinya hari ini gw mau pergi sm mama gw mau nntn angels & demons HAHA -,- udah cek2 gt tiba2 gw rada mls kan ada yg ngajak pergi gw gak bisa mulu wawawa akhirnya dado nyapa gw kan dimsn dia ngajakkin gw jenguk chaaca yg lagi sakit(palsu) AHAHA ampun cha, abis itu katanya ketemuan di mcd kmng jam setengah 5 eh tiba2 gw enggak bisa karena nyokap ngomel2 kea tai, terus yaudah gw langsung aja pergi duluan kekemang pas gw jengukk chaaca, chaaca lg mau makan --,-- , udh gitu gw udah ceritaa enggak jelas trs dengerin lagu ungu hampa hatiku uouo HAHA eh tiba2 dateng dado sm milando, pas chaaca selesai mijet gw ovooan tuh sama pedro pierrss sialan banget gw dikatain autis lah apa lah org gilaaa, trs gw sm chaaca nyanyi2 gt bikin dia mampus udah gt waktu dado sm milando mau cabut chaca ikutan kan gw sm pedro masih tuh webcaman kea apaan tuh udah gt pedro............................SMSnya.........................MAYGAT gila ada yg bergaya gt gt loh HAHA petish dasar rrr udah abis webcam gw sm chaaca tidur deh lalala gak penting banget deh ini blog wkwkw bosen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar