Sabtu, 09 Mei 2009

satnite

hm hari ini lumayan seru deh haha soalnya kan princicipa ngerayain ultahnya gt dipim naaah kan dicold stone ngerayainnya wkwkw pasti kuenya keras dong dong ampe pake pisau dapur baru bisa itu tolol banget wkwkw, padahal gua sama kak tasya udah kea org bego mau motong -,--- , nah kan yg kmrn ultah banyak jadinya yg traktir juga banyak hehe, kalo princicipa traktrinya di cold stone sachan dikmng gua dikansup wkwkw -,-- , nah abis itu kan pada mau kekansup dari cold stonee gua sama princcippa ngalay mulu o.0 dengerin lagu kuburan band ampe nari wkwkw gila dah, pas sampe kansup cuman nyamperin satu org terus balik lg ke atas mau nonton ke 21 terus di21 ketemu sachan,terang,desit,sapi,dkk hmhm pas udh ketemuan gt gua mutia fira princicipa sachan dkk mau nontoon, tadinya mau nntn janda kemang wkwkwkw tp akhirnya nntn bukan cinta biasa -.---- , abis nonton kan gua jalan2 gitu eh balik lg ke 21 terussss ketemuan sama kak luluuu sayaaaaaaaang heuhue, abis itu gua ke food hall bntr mau beli mix max sama apa gt lupa trs cabut kekemang sama friztine,angel,sachan,diaz,cengir dkk , tadinya mau ke warpa eh pas udah di warpa gua sachan diaz angel friztine turun cmn cengir sm tmnnya ke asikkan main tap tap wkwkw -,-- , eh karena bt di warpa gua ke kff sama sachan dkk gt, pas sampe di kff cengir sm tmnnya jg gak mau turun yaudah gua sama sachan friztine angel diaz nyari tmpt gt kan haha, gua makan ayam goreng (Y) sachan nasi goreng ikan asin wkwk sama sisha -,-- , yaudah pas lg nunggu makanann akhirnya cengir sama tmnnya dateng karena batre iphonenya abissss gt wkwkw pas lg gobrol2 gt cengir mau ke cnet yaudah tinggal gua sachan dkk , kan sachan nganterin diaz ke dpn gt kan mau pulang, gua sachan friztine angel mau ke barcode beli sourrrr sally hahah abis itu balik deh kerumah gua && skrng gua lg sama sachaaaaan dirmh gua haha today is so fun but................................................................yogaaaa i miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar