Selasa, 12 Mei 2009

school

bukannya lesbi ya HAHA tp kalo disekolah gua sama gwynne udh kea apaan tau istirahat ber2, ketoilet ber2, makan ber2, pulang sekolah ber2, mau keruang guru ber2, remed pun ber2 -,---- udah kea org apaan bgt gua sama gwynne disekolah ulala, waktu gua lg mau ke kantin ber2 juga aduh gila deh kalo sm gwynne apa2 kalo disekolah ber2 teruuuuuuuuuuuuuuus but she best sih kalo disekolah haha nyambung gt gua sm dia eh tp bukan lesbi loh gua haha cmn kea soulmate you know lah ya -,-- , dia kea suka autis sendiri kalo ..................... hmhm anaknya pinter sih cmn ya gt rada tolol, kalo ditarsat gua mainnya sama diaaa terruss ampe kk kls kadang2 nanyain knp gua gak sama gwynne wkwkw, kadang2 sm gwynne suka nyebelin abis anaknya suka bikin gua marah wkw, terus gua kalo dikelas jg suka main sama rayi,sara,mikha,stella,andrea,jiwa,tissa haha sama banyak lah kecuali ya cisca&shinta ih najis banget gua sama shinta pingin gua tabok -,---- abis blagu bgt deh jadi org coba kalo dia gak sekelas sm gua pasti kls gua gak jd banyak aturan deh, tp percuma juga sih peraturan dia jg gak ada yg mau nuuruttin yaiyalah siapa yg mau nuruttin perintah org kea fuck tai lalala itu, kalo ciscaaaaaa ew suka ngaku2 org jadi pcrnya udh gitu suka boong bilangnya ke ini ke itu padahal enggak HAHAA malu gak sih lo udh gitu dia bilang nama pcrnya aldy yg pemain bola itu wkwkw gila gua jg kaget kok ada yg mau sama dia eh padahal.................baru kenal difb HAHAA malu gak sih lolo kalo jd dia?-,-- ngakunya kenal smsan aduh boongnya keterlaluan bgt deh ya haha terus apa lg annissa aduuuh cacat gila wkwkw sok manis banget tau gak sih apa2 nangis kea apaan bgt udh gt centil sm kea cisca wkwkw hmhm udh ah byebye capek dosa entar guanya -,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar