Senin, 18 Mei 2009

sucksss

eh kan gua putus sama yoga wkwkw senenggg abisssss ngapain gua nangisin cowo brengsek kea gitu haha makasih deh, udh gituuuuuu pmnya dia " nyesel gw dia yg mutusin harusnya gw ! tp gw tetep seneng " wkwkw gua juga seneng kali ya sama lo hmhm lo inget gak yog lo pernah bilang gni " drey kamu jgn ¬!"£$$%^%^& ya soalnya aku udah sayang banget sm kamu " oh yaaa?ohmy bullshittt bangeeeeet sampah tuh kata2 lo trssss katanya gua gak boleh nyakitin dia tp knp dia nyakitin?BINGUNG kan?haha gua sih seneng akhirnya bisa putus trs sekarang pmnya " Nt gw sama cewe kaya lo" gua juga nt sm cowo blagu parah kea lo yog, asal lo tau nyesel deh gua pernah sayang bgt sm lo haha sepik lu mah jadi cowo wkwkw bodo amat deh lo mau jelek2in gua kea gimana yg pasti gua juga bisa jelek2in lo kok yog hahaha, oh sama.....................................jangan pada blagu deh lo semua licik aja pake aja sabar ya drey lala basi tau gak sih kata2 looo, gua sih cuman sayang sama chaaca & kak luluuuuuuuuuuuuuuuuu itu doang gak lebih wkwkw jadi maaf aja deh yah jgn pada sok baik deh sm gua apa lagi siii ........ , ......... , ......... wah itu mah sampah banget byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar