Sabtu, 23 Mei 2009

jumat, 23-05-09

hari ini kan gw mau dijemput chaaca gt kan disekolah eh tau2nya dia sms gw terus bilang " drey lo ke circle k cikajang aja ya soalnya supir gw gaada -,- " HAHA gw kan tadinya gak tau circle k cikajang dmn eh gw tanya deh tuh 1-1 ke temen, akhirnya tmn gw mau nganterin gw ke circle cikajang, ampe sana chaaca sama sachan cmn ngotak ngatik bbnya doang -,- yaudah gw cerita2 deh tuh tentang ....... HAHAHA autis ah -,---- , abis itu kan gw sm chaaca sachan bosen akhirnya kita main gaplek deh di circle k HAHAH karena bosen gw,chaaca,sachan ke kfc kan tuh trusss beberapa menit dtng noel&dado haha udh tuh ngobrol2 akhirnya gw chaaca sachan dado karena bingung akhirnya ngebolang ke monas astagaaaa gw pake seragam sendiri lg tai beneerrr, gw chaaca sachan dado kan ke pasr raya wkwkw soalnya mau naik busway haha, waktu perjalan ke monas ada first love at busway aduh itu sumpah kocak abis, kenalan janji2an ih amit2 dah gw -,-- , pas sampe monas gw,C,S,D muter2 nyari pintu masuk monas yg mana HAHA, muter2 tuh gila cape banget gw eh pas ada org foto2 kita diajakin HAHA sama org siapa ya tuh partai apa gitu lupa HAHA, capek ah masih panjang blognya wkwkw -,- byebye ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar