Jumat, 15 Mei 2009

jumat 15-04-09

harusnya hari ini gua masuk cuman gara2 gua telattt bangun jadi gua gak masukkan, nah malah gua hari ini presentasi agama gitu buat nilaiii -,--- , ehhh gua telat jdnya gak ikut prensentasi itu suck bgt bgt sumpah aaah udh gt gua sms sara kan gua minta maaf karena gua gak ikut prensentasii gittuuu iiih malah mereka dapet nilai bagus gua engga, sebeneernya salah gua juga sih gak masuk gara2 telat bangun cmn ya gimana ya masa mereka ngomng kea sedangkan guanya yg kea khawatir dgn nilai gua gak mikir deh yah, terus gua makan mie tuh terus gua ol deh ampe jam 3 sore, terus bokap ngajakkin ke itc buat beli apa gitu lupaaaa, terus kan gua mau beli high wessst cuman gak dapeeet shit abis -,--- , ada sih cuman warnanya norak gt najissssssss pink gt tp pink norak ahaha, abis gua nyari high wesssttt gua makan deh abis makan beli film trus pulang pas pulang gua kan dengerin lagu let me think about it ampe volume 20 wkw dugem di mobil -,-- , pas gua pulang gua sama wahyu sodara gua main sepeda haha itu seru parah walaupun rada kammpung menurut lo, gua sama wahyu ke citos naik sepedaaa terus kePIM HAHAHAHA najis gila pegel nyet sumpah kalo lo gak percaya jg gpp sih haha tp gua beneran naik sepeda kepim ampee gua kerumah sodara gua cmn malak 6000rb terus gua udh dijalan tuh akhirnya ke alix dulu minum cendol HHAHAHAHA -,---- , abis itu sodara gua mau beli sim card yaudah gua temenin terus ban gua kempessss tambel dulu deh ahahah abis itu gua ke alix bntr gua ketemu yuni nanya chaaca mana eh gak lama kemudian gua ketemu chaaca wkwkwk udh gobrol2 gttt gua balik deh sama sodara gua abis itu kata chaaca sebelum gua balik kita mau makan bareng eh tau2nya gak jadi yeee gmn sih tuh anak -,- , yaudah gua mandi deh abis mandi makan nontonnnnn ahhaha this is my storrrryyyy todayyy please enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar