Senin, 01 Juni 2009

fucking bored

yatuhan bosen banget gw hari ini, gwyn baru pulang fufuf tingggal sendiri deh dirumah hauhua bt aah pingin otp males smsan maless chat juga -,- pingin mandi males yaallaaaaah, bsk kan gw remed kan terus kata nyokap gw " gak usah ikut mama lah selesaiin remed2 dulu" curaaang bgt padahal mama gw mau kecitosssss rrr babi ah, bsk gw gak dibolehin kecitos cmn ya bodo amaat suka2 HAHA cabut aja susah hhm untung banget ulum udah selesai haha semoga naik kelas AMIIIIIIIIIIIIN haha soalnya gw takut bgt gak naik hauhua trs trs udh gt msn gw rada errorrr, tadikan gw remed BI itu sumpah gurunya tai bangeeeeet HAHA gw ngmng ini slh itu slh sekalian aja gak usah remed haha yaudah deh itu aja yaya rada gak penting -,---- byebye wish me luck yaaw ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar