Rabu, 03 Juni 2009

PussyCat Dolls 020609

waktu hari senin gw udah bilang nyokap gw mau nntn pcd cuman nyokap gw bilang liat entar muluu jadinya gw bingung, pas hari selasanya gw sms nyokap gw kalo gw mau nntn pcd terus nyokap gw tlfn gw -,--- pas udah nanya2 gt GW GAK DAPET TIKEEEEEEEEEET sedih abis, akhirnya gw tlfn ina deh gw tanya dia dpt ticket apa ngak eh tau2nya dia mau beli dicalo nnti yaudah gw bilang nyokap gw aja deh gw mau beli dicalo aja HAHA terus gw mau dijemput sm & yg jemput gw jelita sm tata yaudah dah gw langsung aja ke senayan padahal gw mau ambil duit kerumah andreaww hha -,- ampe senayan langsung kasih tiket ke siapa tau tuh terus ke ps ngambil tiket ina dll, kan gw blm dpt akhirnya gw beli dicalo HAHA namanya calonya sweet budi : budi manis -,--- HAHAHA terus gw ketemu chaaca nay gt gt trs pas nunggu uang gw sm chaaca nay ina jelita tata talitha sasha diwawancara masuh majalah gadisss HAHAHA -,-- chaaca mt nih masa gw gak boleh ikut wawancara hauhaua abis pas lagi mohon2 harganya dimurahin sm sweet budi ternyata sweet budi langganannya kknya ina HAHAHA namnya lucu amat dah -,- pas udh beli gw msk aja dah kedalem pas disana org2 udah pd nunggu aja dari jam 7 sampe jam 8 lebiih woohoo festival lumayan rame hampir penuh cmn kalo tribune lumayan, trs kan gw dibelakang pingin nyerobot yaudah gw serobot2 aja tuh eh tengah jg dptnya -,- pas lg mau nyerebot ktmu aliya sm athina haha pas stuck disituu ada 3org cewe ngajak bareng2 buat kedepan akhirnya gw gabung sm dia -,- kepisah sm ina dll gua haha nyasar sendiriiiw udah gt akhirnya gw didepan..........seneng abis HAHAHA tp cmn rada kecewa lah yah sm pcd katanya kebanyakan lipsing udah gt yg dateng cmn ashley kimberly nicolle sm siapa gt -,- terus pas abis lagu i hate this part si ina disuruh kebelakang sm kakaknya yaudah gw sm ina jelita tata kebelakang kan pas kita kebelakang itu sial bangeeeeeeeeet sumpah soalnya yg didpn duet gt sm pcd NAJISSSSSSS AAAAAAAH HAUHAUAH ngapain gw kebelakang?-,-- cmn yaudah lah pas dia nyanyiin lagu terkahir itu stickwith you cmn pd teriak2 gt -,- eh terakhirnya seru abis dia nyanyiin jai ho,dont cha, & jai ho HAHAHA gw sm ina udah nari2 kea apaan tau tuh pas lagu jai ho kan kita niru gerakannya si pcd eh ada gading martin ikut joget bareng kita HAHAHAHA kea orang gila but it's so fuuun! HAHAA see ya -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar